Sunday, March 29, 2015

Restoran di Lumajang

Daftar Restoran di Lumajang yang akan saya informasikan kepada anda ini merupakan pelengkap ataupun tambahan dari daftar restoran sebelumnya yang pernah saya posting yang saya ambil dari situs/web Kabupaten Lumajang. Jika anda ingin melihat daftar restoran sebelumnya silahkan klik tautan ini:

Restoran di Lumajang

Dan berikut adalah Restoran yang ada di Kabupaten Lumajang:

Restoran Warung Agung Pondok Asri
Jl. Soekarno Hatta Telp. (0334) 7703031

Restoran Warung Agung Bu Umi
Jl. Raya Selokambang Telp. (0334) -

Restoran Depot Kemayoran
Jl. Kapten Kyai Ilyas 8 Telp. (0334) 883543

Restoran Warung Bromo
Jl. Imam Bonjol 26 Telp. (0334) 882306

Restoran Depot Ramona
Jl. Raya Kedung Jajang (0334)

Restoran Sekawan Resto
Jl. A Yani Telp. (0334)

Restoran Jogja New Resto
Jl. Raya Selamet Riyadi No. 103 Telp. (0334) 894296

Restoran Tirto Adiroso
Jl. Mahakam Telp. (0334)

Restoran Gama Resto
Jl. Yos Sudarso Telp. (0334)

Restoran Bu Cipto Resto
Jl. Kapten Suwandak Lumajang (0334)

Daftar Restoran di atas hanya sebagian dari banyaknya Restoran di Lumajang. Itu membuktikan bahwa pengunjung yang ingin berlibur ke daerah lumajang tidak perlu kuatir akan kebutuhan makan ketika berpariwisata di Kabupaten Lumajang ini. Berbagai dan bermacam menu ada di Lumajang termasuk makanan khas dan dari luar kota sekalipun. Namun Daftar Restoran di Lumajang yang tertera di atas hanya yang berada di sekitaran Kota Lumajang. Untuk yang berada di pegunungan ataupun berdekatan dengan pariwisata pantai dan pendakian gunung semeru masih belum bisa di informasikan kepada anda. Namun kedepannya pengelolah blog Pariwisata Lumajang ini akan segera mempostingnya.

Selain untuk kebutuhan Pariwisata  Anda juga dapat memanfaatkan Restoran di Lumajang sebagai sarana berbisnis Anda. Di jaman sekarang ini berbisnis tidak harus di kantor, bahkan saat ini bertemu dengan relasi ataupun rekan bisnis dapat di lakukan di restoran favorit anda. Hal ini akan dapat membuat pikiran menjadi lebih fresh dan mudah-mudahan bisa membuat setiap keputusan mejadi lebih tepat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Dukung dan beri motifasi melalui komentar