Sunday, April 07, 2013

Pariwisata Indonesia

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terkenal di dunia oleh karena pesona tempat pariwisatanya. selama ini kita berpikir bahwa Indonesia di kenal di dunia oleh karena Pulau Bali namun sekarang Pariwisata Indonesia sudah di kenal di mata dunia bukan karena pulau bali saja akan tetapi tempat - tempat Pariwisata Indonesia lainnya sudah mulai di gemari oleh para wisatawan asing.

Pariwisata Indonesia - Lost of Paradise Raja Ampat di Papua
Pariwisata Indonesia - Lost of Paradise Raja Ampat di Papua

Pariwisata Indonesia merupakan objek pariwisata yang lengkap, dari alam hingga fasilitas rekreasi modern. Di antaranya Pariwisata Indonesia Candi Borobudur yang merupakan warisan berharga dunia. Selain itu ada juga Komodo yang merupakan hewan yang tak berubah sejak jaman prasejarah, serta beberapa yang lain. bagi para wisatawan yang menggemari diving and snorkling bisa mengunjungi Bunaken (Sulawesi Utara) dan Maluku Utara. Sedangkan bagi yang senang kehidupan alam liar, ada orang utan di Kalimantan. Bagi yang senang gunung berapi, bisa berkunjung ke pulau jawa atau Sumatra. Selain itu, ada Lost of Paradise Raja Ampat di Papua, serta bagi yang senang makanan pedas ada di Sumatra Barat. perlu anda ketahui juga bahwa Rendang padang dari Sumatra Barat dinobatkan CNN sebagai makanan terlezat di dunia.
Indonesia juga memiliki berbagai makanan khas seperti nasi goreng dan sate. Indonesia merupakan tujuan wisata yang lengkap.

Pariwisata Indonesia adalah tujuan lengkap. Mulai dari rekreasi keluarga untuk konferensi internasional, dari olahraga air untuk ekspedisi gunung berapi, dari tradisional desa kampung eksotis hingga belanja modern dan pusat hiburan di kota - kota besar di Indonesia dan banyak lagi tempat - tempat pariwisata indonesia yang menarik lainnya.

Artikel Terkait

5 comments:

  1. link anda sudah terpasang di Baclink sobat silahkan dicek dan buka saja

    ReplyDelete
  2. kita juga punya nih artikel mengenai 'pariwisata', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    PARIWISATA
    terima kasih

    ReplyDelete
  3. wisata di indonesia emang top markotop deh, cuman sayangnya aksesnya banyak yang susah dilalui, seperti jalan yang rusak atau transportasi yang mahal kesananya dan terkadang kurang tertata tempatnya, padahal negeri kita punya banyak banget potensi pariwisata selain bali atau raja ampat, seperti sepanjang pulau jawa bila pantainya ditata dengan rapih dan aksesnya mudah tentunya sangat berpotensi sekali, bila dibanding negeri lain yg pernah saya kunjungi seperti singapura dan korea selatan, cuman ya itu disana wisata sekecil apapun disupport bgt infrastrukturnya, seperti kemarin di nami island di korsel, kirain gimana, taunya hanya pulau kecil dengan banyak pohon2 tinggi, hanya saja memang saya terkesan dengan kerapihan dan kebersihannya juga tatanannya yang bikin enak dilihat, juga aksesnya kesana yang mudah, semoga kedepannya pariwisata indonesia bisa seperti itu dan menjadi lebih baik lagi dan lebih maju, amin :)

    ReplyDelete
  4. Indonesia merupakan negara yang indah, negara maritim yang memiliki ragam budaya, menjadikan Indonesia banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, bahkan Orang Indonesia sendiri pun masih banyak yang belum mengunjungi objek wisata yang agak jauh seperti di Ambon Maluku. Sebagai seorang pengusaha yang bergerak di bidang jasa Rental Mobil Ambon, dimana hampir rata-rata tamu yang kami layani adalah tamu wisata, agak disayangkan memang ketika banyak yang mengeluh untuk berwisata ke timur Indonesia, memakan biaya yang cukup mahal dibandingkan harus mengunjungi negara lain seperti Singapura atau Malaysia.

    Semoga Pemerintah bisa lebih jeli mencari formula agar Wisata Di Ambon pun bisa dirasakan masyarakat lokal Indonesia dengan biaya yang terjangkau, salah satunya adalah tiket pesawat.

    Jika anda atau Keluarga ada rencana untuk berwisata ke Ambon, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan memberikan garansi kepuasan atas pelayanan kami. Silahkan hubungi kami Marsada Rental Mobil Ambon

    ReplyDelete

Dukung dan beri motifasi melalui komentar